Kapolres Kutai Kartanegara Meninjau Kerusakan Jalan di Kecamatan Muara Jawa



Kapolres Kutai Kartanegara Meninjau Kerusakan Jalan di Kecamatan Muara Jawa


Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K.,M.Si, meninjau Kerusakan jalan Dondang Kec. Muara Jawa, pada Jum'at (02/06/2023) lalu.

Bencana longsor yang menyebabkan jalan yang menghubungkan Kecamatan Muara Jawa dan Kecamatan Sanga-sanga itu mengalami kerusakan parah dan tidak dapat dilalui kendaraan.

Kejadian tersebut mengakibatkan jalan yang menghubungkan Kecamatan Muara Jawa dan Kecamatan Sanga-sanga mengalami yang keretakan dan penurunan badan jalan.

Dalam peninjauanya tersebut, Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K.,M.Si, didampingi oleh Kasat Lantas  AKP Reza Pratama R Yusuf, S.I.K., PU Prov Kaltim dan Camat Muara jawa.

Kapolres melakukan pemantauan dan tindakan awal terkait kerusakan jalan yang terjadi di wilayah tersebut.

"Kami berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan bantuan dan mengurangi dampak yang ditimbulkan," jelas Kapolres.

"bemcana longsor yang terjadi menyebabkan akses Jalan Kecamatan Muara Jawa – Kecamatan Sanga – sanga tidak dapat dilalui, Kami mengimbau warga yang berada di sekitar lokasi untuk tetap waspada dan tidak melalui jalan tersebut," ucapnya.

AKBP Hari juga menekankan untuk jalan penghubung muara jawa dan sanga-sanga untuk segera mungkin dilakukan perbaikan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama