Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Pelepasan Dan Pentas Ceria Putra/Putri TK Kemala Bhayangkari 07


Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Pelepasan Dan Pentas Ceria Putra/Putri TK Kemala Bhayangkari 07


Pada Kamis (15/06/2023) bertempat di Pendopo Wakil Bupati Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Pelepasan Dan Pentas Ceria Putra/Putri TK Kemala Bhayangkari 07 Kutai Kartanegara. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri kegiatan tersebut bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Dhinie Hari Rosena. 

Selain itu tampak juga turut hadir para  Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara, Pengawas TK Kecamatan Tenggarong Nikkanaria, S.Pd., M.Si serta Kepala Sekolah dan Guru TK Sekecamatan Tenggarong.
Dalam sambutannya Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan selaku penasihat yayasan kemala bhayangkari cabang Kutai Kartanegara mengucapkan terimakasih kepada orang tua murid atas kepercayaannya menitipkan anak-anaknya untuk di didik di TK Kemala Bhayangkari 07 Kutai Kartanegara. 

Ia juga mengharapkan dengan apa yang telah diajarkan di TK bhayangkari dapat menjadi bekal bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya. 

"Kepada Ibu guru," ucap Kapolres, terima kasih telah sudi dan tidak pernah lelah membimbing dan memberikan ilmu pengetahuan kepada siswa/siswi, sehingga mereka dapat mengenal huruf, membaca, menghitung, mengenal lingkungan dan cara sikap yang baik antar sesama teman. 

"Semoga atas kegigihan dan kesabaran ibu dalam mendidik dan memberikan edukasi kepada anak didik yang tentu tidak mudah, kelak anak-anak bisa menjadi sukses seperti yang mereka harapkan," tutur AKBP Hari.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama