Jumat Berkah, Serka Ngurah Anggota Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kota Gratis

Jumat Berkah, Serka Ngurah Anggota Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Kota Gratis


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Program Jumat berkah tetap berkelanjutan dilaksanakan Kodim 0510/Tigaraksa dengan cara membagikan ratusan nasi kotak siap santap di wilayah teritorialnya.

Hari ini Jumat (23/06/2023) Serka Ngurah anggota Kodim 0510/Tigaraksa pimpin Jumat berkah terhadap sesama dengan menyusuri tempat - tempat seperti pangkalan pasir, pemulung, tukang parkir dan juga pedagang kecil guna membagikan nasi kotak secara gratis.

Serka Ngurah menuturkan, ini merupakan program Jumat berkah Kodim 0510/Tigaraksa untuk membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu.

"Seperti para pemulung yang hanya menggantungkan hidupnya dari memilah sampah yang laku di jual kembali," terangnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0510/Tigaraksa kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Selain itu, kita juga berharap terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI, dimana TNI selalu peduli terhadap rakyat, "imbuh Dandim.

"Terima kasih bapak - bapak TNI, semoga kebaikan bapak-bapak di balas oleh Allah SWT..Amin," ujar salah satu pedagang saat menerima nasi kotak.

Hal senada juga di ungkap orang tua yang setiap mengatur kendaraan disalah satu pertigaan depan supermarket, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Kodim Tigaraksa dengan berbagi kebahagian di Jumat Berkah ini.

"Nasi kotak ini sangat berarti bagi saya. Semoga menjadi berkah untuk kita semua," tuturnya.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama