Endro Yulianto Ketua REPDEM Kota Tangerang, Siap Kerahkan Seluruh Anggota Hadiri GBK Memanggil


Endro Yulianto Ketua REPDEM Kota Tangerang, Siap Kerahkan Seluruh Anggota Hadiri GBK Memanggil


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang




Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Tangerang, organisasi sayap PDI Perjuangan mengerahkan seluruh kekuatan kadernya, dan anggota disetiap Komisariat di 13 kecamatan hang ada, untuk ikut menyukseskan acara Konsolidasi Akbar partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut  yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada Hari Sabtu 24 Juni 2023 demikian yang disampaikan Endro Yulianto Ketua REPDEM Kota Tangerang kepada anekafakta.com Kamis 22/6/2023.


Dikatakanya bahwa Kami Organisasi sayap resmi PDI Perjuangan yang berisi aktifis pergerakan dan kerap mendampingi kaum kecil di basis-basis massa rakyat ini sejak minggu kemarin sudah mengkonsolidasikan diri, guna persiapan pemberangkatan GBK Memanggil yang dilaksanakan dalam rangka Konsolidasi Akbar serta memperingati Bulanya Bung Karno, acara yang mengangkat Tema *"Kepalkan Tangan Persatuan Untuk Indonesia Raya "* ini akan dihadiri 100 Ribu orang dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia tandas Endro.

Lebih lanjut Endro yang juga maju sebagai Calon Wakil Rakyat di DPRD Kota Tangerang dari PDI Perjuangan ini menambahkan, adalah sebuah kewajiban dan keharusan bagi Repdem untuk ikut serta dan gotong royong menyukseskan Konsolidasi Akbar yang digelar oleh PDI Perjuangan, sebagai induk organisasi, oleh karena REPDEM adalah Mata, Telinga, Tangan, serta Ototnya Partai.


Diterangkan Endro, dalam pemberangkatanya nanti,  Repdem Kota Tangerang akan bergabung dengan DPC PDI PERJUANGAN Kota Tangerang, dengan menggunakan Bus yang telah disediakan.

 


"Intinya sebagai anak kandung dari PDI Perjuangan, Repdem akan terus konsisten memberikan pengabdian terbaik untuk mewujudkan cita-cita seluruh rakyat Indonesia, dan membumikan ajaran-ajaran Bung Karno di tengah-tengah rakyat. Sesuai dengan Tagline DPN REPDEM, *#REPDEMKawalGBK* ," 
maka, kami akan selalu solid sesuai dengan salam ...."Kesetiakawan 
Dalam Perjuangan, maka REPDEM harus solid dalam menjaga, mengawal serta mengusung  Bpk.Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI di 2024 nanti tutup Edro.

(D.Wahyudi/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama