Danramil 12/Rajeg Lepas Anggota Personil Yang Purna Tugas

Danramil 12/Rajeg Lepas Anggota Personil  Yang Purna Tugas 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa


Koramil 12/Rajeg adakan acara pelepasan purna tugas sekaligus syukuran kenaikan pangkat anggota Koramil 12/ Rajeg, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno,
Sabtu (17/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno mengucapkan terimakasih banyak atas pengabdian serta dedikasi  anggota Koramil 12/ Rajeg yang sudah purna tugas atau pensiun, semoga dengan berakhirnya masa tugas rekan -rekan tidak menjadikan berakhirnya hubungan silahturahmi.

"Dan saya juga mengucapkan selamat kepada 4 orang personil yang naik pangkat  satu tingkat lebih tinggi semoga makin bertambahnya pangkat, semakin lebih dewasa dalam mengemban tugas," ujarnya.

Untuk kesan pesan Perwakilan purna tugas  peltu Purn Watam mengatakan, tidak terasa kurang lebih sudah 10 tahun sudah bertugas di Makoramil 12/Rajeg ini.

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf bila mana semasa bertugas ada salah dalam ucapan ataupun  perbuatan," pintanya.

"Saya juga berpesan kepada rekan rekan Koramil semua harus tetap jaga kekompakan dalam bertugas baik sesama personil anggota Koramil maupun kekompakan kepada tiga pilar," katanya lagi.

Sementara, perwakilan dari anggota yang naik pangkat sertu Gunanjar mengucapkan terima atas rezeki, nikmat yang diberikan oleh pemerintah SWT yang mana rekan rekan dapat menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

"Tak luput dari ini semua banyak juga doa, dukungan dari pimpinan, senior dan rekan - rekan serta keluarga kami hingga kami dapat meraih nya," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan 
Kanit Intel Iptu Indro,iptu sularjo Kanit binamas, tokoh agama KH.Alawi, Perwakilan dari satpol PP Rajeg Yudi, Aipda Sukron ,Brigadir Trian Babinkamtibnas Polsek Rajeg,Peltu Purn Utomo sesepuh Koramil 12/Rajeg, Suparto,Taryono Bakor Koramil 12/Rajeg serta ketua Persit Ranting 13 Koramil 12/Rajeg, seluruh anggota Persit KCK ranting 13 Koramil 12/Rajeg.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama