Danramil 06/Tigaraksa Pimpin Apel Pengamanan Keberangkatan 392 Haji Kloter 42 Ke Tanah Suci



Danramil 06/Tigaraksa Pimpin Apel Pengamanan Keberangkatan 392 Haji Kloter 42 Ke Tanah Suci


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Danramil 06/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto  pimpin 102 personel gabjbgan unsur TNI - Polri, Dishub dan Sarpol PP  dalam rangka pelaksanaan pengamanan Keberangkatan Jamaah Haji ke 4 Kloter 42 Kabupaten Tangerang di Halaman Mesjid Agung Al Amjad Jl. Taman Anggrek, Desa Sodong, Kec. Tigaraksa Kab.Tangerang, Selasa (06/06/2023).

Dikatakan Kapten Inf Irwanto, bahwa kegiatan ini dalam rangka pengecekan kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji ke 4 Kloter 42.

"Sebelum dilaksanakan pengamanan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Kesiapan sekaligus pembagian titik ploting personel," kata Kapten Inf Irwanto yang juga Danramil 06/Tigaraksa.

Dalam penekanannya di Apel tersebut, Kapten Inf Irwanto mengatakan, wajib bagi kita memberikan rasa aman serta nyaman dalam pelaksanaan pengamanan dan pengawalan para jamaah haji sehingga berjalan lancar dan tertib.

"Hari ini, Kita melaksanakan Apel Pemberangkatan jamaah Haji ke 4 Kloter 42, untuk itu tingkatkan pengamanan di titik titik rawan," ucapnya.

"Mari kita bersama - sama berkomunikasi dengan pihak kepolisian satpol PP dan dishub agar kegiatan ini dapat berjalan aman dan lancar," katanya.

Ditambahkannya, berikan rasa aman dan nyaman kepada calon jamaah haji yang akan berangkat dari Masjid Al Amjad dengan tetap waspada

Selanjutnya, pihaknya merasa bahagia dapat membantu dan mendukung keberangkatan calon jamaah haji Kloter 42 asal Kab Tangerang menuju tanah suci.

"Atas nama pribadi dan Kodim 0510/Tigaraksa mengucapkan selamat atas akan diberangkatkannya Jamaah Haji Kloter 42 asal Kab Tangerang ke Tanah suci," pungkasnya.

Hadir dalam apel tersebut, Kapten Inf. Irwanto Danramil 06 /Tigaraksa, Letda Inf Wahyono Danunit Intel Kodim 0510/ Trs, Ipda Budi Danpospol, H.Muh Iqro Kasi Binmas Islam Kemenag RI Kab.Tangerang, Junaidi Bagian Pemberangkatan Haji Kemenag Tangerang, Mulyadi Kasi Ops Dishub Kab Tangerang dan Marpaung Kanit URC Satpol PP Kab Tangerang.

Kekuatan yang mengikuti Apel PAM 102 personel dari unsur Kodim 0510/ Tigaraksa, Koramil 06/Tigaraksa, Polresta Tangerang, Polsek Tigaraksa, Satpol PP Kab Tangerang, Dishub Kab. Tangerang  dan unit Intel kodim.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama