Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Nurul Jannah


Ciptakan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu Melaksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Nurul Jannah


Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu Aipda Suwarno dan Ipda Budiyono Kanit Binmas Polsek Loa Janan melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M di Masjid Nurul Jannah Desa Loa Janan Ulu Kec.Loa Janan. Kamis (29/06/2023).

Pengamanan sholat Idul Adha selain untuk menjaga kelancaran dan keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah, juga merupakan salah satu bentuk tenggang rasa antar umat beragama. 

Kegiatan ibadah sholat Idul Adha yang diikuti oleh semua umat yang beragama muslim yang ada di wilayah Desa Loa Janan Ulu maupun dari luar daerah.

Karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat kewilayah yaitu menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah.

Panitia pelaksanaan Sholat Idul Adha mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu dan Kanit Binmas Polsek Loa Janan atas partisipasinya dalam menjaga keamanan, sehingga kegiatan ibadah Sholat Idul Adha dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama