BMI Production Ajak Seniman Asli Kartasura Untuk Rekaman Gratis



BMI Production Ajak Seniman Asli Kartasura Untuk Rekaman Gratis


ANEKAFAKTA.COM,Kartasura 

Bilqis Musik Indonesia BMI Prosuction yang beralamatkan di Gumpang Kartasura  yang di motori oleh seniman muda berbakat asli kelahiran Kartasura  Yusron Nada.

Banyak karya seniman muda ini yang sudah di luncurkan di chanel Youtube YAG TV dan beberapa karya beliau pernah di bawakan artis ibu kota salah satunya Cintya Bella dan Eny Sagita.


Sebagai bentuk keperdulianya kepada para seniman dan seniwati asli Kartasura, beliau mensuprot dan memfasilitasi yang ingin mengembangkan karyanya BMI siap membantu.

 "Monggo bagi para seniman - seniwati Kartasura yang ingin membuat lagu,rekaman,pembuatan arasemen dan vidio klip siap saya bantu dan fasilitasi secara gratis khusus seniman putra Kartasura bisa langsung datang ke rumah saya." tuturnya.

Saat di temu www.anekafakta.com di kediamanya Yusron yang juga suami dari Anggi Areza salah satu seniwati campursari ternama di Surakarta, mengatakan bahwa ini merupakan suatu bentuk suport dari saya untuk mengugah semangat para seniman khususnya di Kartasura  biar bangkit dan Bergerak lagi untuk berkarya karena kartasura gudangnya para seniman dan saat ini saya lihat banyak para seniman Kartasura yang banyak mempunyai bakat yang luar biasa.

Nug/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama