Bhabinkamtibmas Sambangi Pelajar, Sampaikan Himbauan Hindari Bully Atau Perudungan Di Sekolah



Bhabinkamtibmas Sambangi Pelajar, Sampaikan Himbauan Hindari Bully Atau Perudungan Di Sekolah



Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi menyambangi para pelajar SMP Negeri 1 Anggana yang sedang menunggu waktu masuk giat ekstrakulikuler di sekolahnya, Rabu (21/06/2023). 

Dalam kesempatan ini Pak Bhabin memberikan himbauan dan motivasi kepada para Pelajar agar selalu menghormati kedua orangtua dan juga para guru di sekolah serta selalu giat dalam belajar agar cita-citanya bisa tercapai. Dan juga menghimbau agar para Pelajar tidak melakukan bully atau perundungan terhadap teman-temannya di sekolah. 

Hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S. H., M.A.P. bahwa semua anggota Bhabinkamtibmas harus giat melaksanakan sambang ke wilayah Desa binaannya seperti menyambangi Para Pelajar yang merupakan calon penerus bangsa di masa depan agar tidak terjerumus pergaulan bebas dan kenakalan remaja. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Pak Bhabin yang sudah memberikan motivasi dan himbauan kepada kami pelajar SMP untuk selalu giat belajar dan selalu menghormati orang tua dan guru di sekolah serta menghindari tindakan bully atau perundungan terhadap teman di sekolah" ungkap Dini salah satu pelajar SMP N 1 Anggana.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama