Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Hadiri Undangan Musyawarah Rencana Pembangunan RT Tingkat Dusun di Desa Bukit Raya


Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Hadiri Undangan Musyawarah Rencana Pembangunan RT Tingkat Dusun di Desa Bukit Raya


Polisi RW Ipda Purwanto dan Bripka Efriando hadiri Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) RT Tingkat Dusun Sidomulyo di Desa Bukit Raya Kec. Tenggarong Seberang, Selasa (6/6) malam.

Kegiatan itu berlangsung di Kediaman Ketua RT 005 Desa Bukit Raya Kec. Tenggarong Seberang.

Di sampaikan oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI. melalui Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto, S.H.,M.H. Menyampaikan Bahwa hadirnya kepolisian sektor Tenggarong Seberang  dalam kegiatan Musrenbang itu, bertujuan untuk memberikan masukan dan dukungan kepada program pemerintah baik pusat maupun daerah.

"Kami dari kepolisian hadir, bertujuan untuk meningkatkan sinergisitas dan dalam kesempatan itu juga anggota kami memberikan masukan, bahwa peserta Musrembang dapat menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan prioritas di lingkungan masing-masing terkait pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat " ucap Kapolsek.

Kegiatan Musrenbang RT Tingkat Dusun Sidomulyo di Desa Bukit Raya turut dihadiri juga oleh Sekdes Desa Bukit Raya Slamet Supriyanto, Ketua BPD Bukit Raya Sri Djoko Mujiono, Para Kadus Desa Bukit Raya, Tomas, Toga, Tokoh Perempuan dan Kelompok Tani.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama