Babinsa Tipar Lakukan Serter Bersama Kades Bahas Pelayanan Masyarakat



Babinsa Tipar Lakukan Serter Bersama Kades Bahas Pelayanan Masyarakat 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Babinsa Desa Tipar Raya, Koramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa Serda Jauhari melaksanakan serbuan teritorial (Serter) bersama Bhabimkamtibmas Britu Didit dengan Kepala Desa (Kades) Tipar Raya Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa (13/06/2023).

Kades Desa Tipar Raya Lala Sutawijaya di dampingi Sekdes Tipar Raya Zezet Zaitun bersama Babinsa dan Bhabimkamtibmas membahas pelayanan kepada masyarakat lebih di tingkatkan.

Danramil 06/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto mengatakan, selain untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi Masyarakat. 

"Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," jelasnya.

Menurutnya, mempunyai tanggung jawab kepada semua Warga yang ada di Wilayah Binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa. Selain itu, Serter ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan Masyarakat. 

"Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima dan membawa banyak pengaruh positif bagi Masyarakat," tutup Danramil.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama