Babinsa Menteng Hadiri Giat Polsek Metro Menteng Bagikan Sembako.

Babinsa Menteng Hadiri Giat Polsek Metro Menteng Bagikan Sembako.


Babinsa kelurahan Menteng Serka Suyitno dan Sertu Rimun menghadiri kegiatan  dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Membagikan Bantuan Sosial Sembako kepada warga lansia yang kurang mampu diwilayah kelurahan Menteng  yang di selenggarakan oleh Polsek Metro Menteng bertempat di halaman kantor kelurahan Menteng,Jl.Anyer No.9 A,Menteng.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-77, tepatnya 1 Juli 2023."

Penyerahan sembako dilakukan oleh Kapolsek Metro Menteng AKBP Dr. H. Samian, S.H., S.I.K., M.Si dan dihadir oleh Lurah Menteng Bapak Dedy,Babinsa Kelurahan Menteng Serka Suyitno dan Sertu Rimun,Bhabinkamtibmas Aiptu Roby,Kasat Pol Pp bapak Abu,Ketua RW 02 dan Para Kanit.

Ditempat terpisah, Wadanramil 01/Menteng Kapten Kav Jemy Cristian  Neno mengatakan," Koramil  selalu bersinergi dengan Polsek dan tiga pilar lainnya dalam segala kegiatan yang ada diwilayah . Untuk hari ini kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa bersinergi dengan tiga pilar menghadiri kegiatan Bhakti Sosial membagikan sembako kepada warga lansia yang kurang mampu yang selenggarakan oleh Polsek Metro Menteng dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77." jelasnya.

"Kami berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan demi membantu masyarakat yang kurang mampu dan semoga bermanfaat bagi yang menerima."

"Kami menyampaikan terimakasih kepada Polsek Metro Menteng yang terus peduli dengan warga masyarakat.Semoga Polsek Metro Menteng selalu diberikan keberkahan dan kemudahan dalam melayani,mengayomi dan melindungi masyarakat."Tutup Wadan. 

Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama