Babinsa Klebet Monitoring Penyaluran Bansos Pemerintah

Babinsa Klebet Monitoring Penyaluran Bansos Pemerintah

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Babinsa Klebet Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs Serda Dwi Riyanto memonitoring  pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah dari Badan Pangan Nasional yang di gelar di Aula Kantor Desa Klebet Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Rabu (07/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Serda Dwi Riyanto Babinsa Klebet mengatakan kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas untuk mengawal kegiatan penyaluran Bansos berupa beras 10 Kg kepada warga masyarakat.

"Kami bersama Bhabinkamtibmas selaku tiga Pilar Desa Klebet akan terus kawal pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini kami lakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima yakni warga yang kurang mampu di desa binaan," ungkapnya.

Terpisah, Danramil 09/Mauk Kapten Inf Dwi Saputro berharap, semoga dengan adanya Bansos dari pemerintah tahap pertama di bulan Juni 2023 tersebut dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Untuk jumlah pendistribusian beras dari Bapanas sebanyak 1005 KK atau KPM, dan di distribusikan langsung oleh petugas Kantor Pos," ujarnya.

Dengan kehadiran Babinsa di lokasi pendistribusian, kegiatan dapat berjalan lancar tertib dan aman.

Hadir dalam kegiatan petugas Kantor pos sebanyak 4 orang, Ikhsan Kaut Kesos mewakili Kades Klebet dan para aparatur Desa Klebet serta peserta penerima KPM.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama