Babinsa Hadiri Kegiatan Bina Wilayah Tim PKK Kabupaten Tangerang


Babinsa Hadiri Kegiatan Bina Wilayah Tim PKK Kabupaten Tangerang 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Babinsa Mekar Baru, Koramil 08/Kronjo, Kabupaten Tangerang Sertu Andri di dampingi Sertu Lukman menghadiri kegiatan Bina Wilayah (BinWil) Tim Penggerak PKK dari Kabupaten Tangerang. Desa Mekar Baru  Kampung Mekar Baru Rt 09/02 Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Kamis (14/06/2023).

Hadir dalam kegiatan, Hj. Hendi Sujono Tim PKK Kabupaten Tangerang, Miftah Camat Mekar Baru, Udin Sekcam Mekar Baru, Rina Kepala Puskesmas Mekar Baru, Ny. Miftah Ketua PKK Tingkat Kecamatan Tigaraksa, Bripka Fajar Polsek Kronjo Kepala Desa SeKecamatan Mekar Baru dan Para Ketua PKK SeKecamatan Mekar Baru.

Sambutan Miftah Surito Camat Mekar Baru mengatakan, kegiatan tim PKK Kabupaten Tangerang. Dalam Rangka Bina Wilayah ( Binwil ) PKK Kecamatan Mekar Baru Mendukung 10 Program pokok PKK.

"Kader PKK Desa Dan Kecamatan adalah Ujung Tombak Pembangunan Masyarakat, Untuk dapat Meningkatkan Kesejahteraan keluarga Dan kegiatan Binwil ini Merupakan Program yang di lakukan secara rutin setiap tahunnya, Melalui peran serta Masyarakat,
sehingga akan lebih cepat di Nikmati Oleh Masyarakat dalam Tatanan Keluarga," ucapnya.

Terpisah, Danramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Asep Rusmawan menjelaskan,
Binwil ini merupakan Program yang di lakukan secara rutin setiap tahunnya, Melalui peran serta masyarakat, Sehingga Akan lebih cepat di Nikmati Oleh Masyarakat dalam Tatanan Keluarga.

"Babinsa Koramil 08/Kronjo, Kodim 0510/Tigaraksa terus berperan dalam membangun bersama pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga," ungkapnya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama