Apel Gelar Pasukan Polres Kutai Kartanegara Dalam Rangka Pangamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Adha 1444 H


Apel Gelar Pasukan Polres Kutai Kartanegara Dalam Rangka Pangamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Adha 1444 H


Kepolisian Resor Kutai Kartanegara melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Malam Takbir Dan Hari Raya  Idul Adha 1444 H Tahun 2023 di Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (28/6/2023) sore.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta, S.I.K yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Kutai Kartanegara.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut antara lain Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Kabid Rantibum sat Pol PP Jon Hariansyah dan PJU Polres Kutai Kartanegara serta melibatkan 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Kodim 0906/KKR, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Regu Samapta, 1 Pleton Dishub, dan 1 Pleton Sat Pol PP.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H.,S.IK., M.SI, melalui Wakapolres Kutai Kartanegara dalam amanatnya mengatakan, pengamanan menjelang Hari Raya  Idul Adha 1444 H kali ini kita fokuskan pada pengamanan Takbir keliling dan pelaksanaan Sholat Id yang dilakukan oleh warga Masyarakat Kab. Kutai Kartanegara.

"Semoga dengan pengamanan yang kita berikan, Masyarakat dapat melaksanakan kegiatan Takbir keliling hingga Sholat Id dengan tenang, tertib, aman dan lancar," Ujarnya.

Apel gelar pasukan tersebut dimaksudkan untuk mengecek kekuatan serta kesiapan personil maupun kesiapan sarana dan prasarana dalam menjalankan tugas dilapangan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama