Ambulans Baru Rutan Kelas IIB Donggala



Ambulans Baru Rutan Kelas IIB Donggala

ANEKAFAKTA.COM, Donggala

Upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi WBP kini semakin optimal dengan datangnya Ambulans Pemasyarakatan baru Rutan Donggala, Rabu (21/6).

Setelah sebelumnya menggunakan Ambulance pinjaman dari Lapas Kelas IIA Palu, kini akhirnya Rutan Kelas IIB Donggala mendapatkan Ambulans Baru kiriman dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI, yang tiba pada hari Selasa (20/6) kemarin.

Tentu saja Ambulance baru ini akan sangat bermanfaat bagi Rutan Donggala khususnya dalam mengantar WBP yang harus mendapatkan pelayanan kesehatan lebih lanjut di Puskesmas maupun Rumah Sakit.


Karutan Donggala, Suwandi yang sebelumnya turut menerima langsung Ambulans baru ini mengatakan, "Kami jajaran Rutan Donggala merasa sangat senang dengan datangnya Ambulans baru ini, walaupun sebelumnya kami harus meminjam Ambulans milik Lapas Palu, itu tidak menjadi alasan bagi kami dalam memberikan layanan terbaik bagi WBP, apalagi sekarang dengan adanya Ambulans baru ini kami semakin bersemangat untuk memberikan layanan yang PRIMA." Tutup mantan KPLP Lapas Narkotika Sungguminasa ini.

EA/Red

-Humas Rutan Donggala-

#KemenkumhamSulteng
#RutanDonggala
#AmbulansBaru

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama