Wakili Dandim Danramil 06/Tigaraksa Pimpin Apel Pengamanan dan rangkaian May Day



Wakili Dandim Danramil 06/Tigaraksa Pimpin Apel Pengamanan dan rangkaian May Day 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Danramil 06/Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Irwanto mewakili Dandim dalam perayaan May Day. Sebelum puncak perayaan dimulai, Danramil juga pimpin apel  Pengamanan Kodim 0510/Tigarkasa apel pengamanan puncak May Day, hari buruh Se dunia. Apel di gelar di depan Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sabtu (06/05/2023).

Dalam apel pengamanan puncak May Day Kodim 0510/Tigaraksa menurunkan sedikitnya 50 personil yang terdiri dari anggota Koramil 06/Tigaraksa dan personil Kodim 0510/Tigaraksa.

Danramil 06/Tigaraksa  Kapten Inf Irwanto mengatakan, kegiatan puncak May Day dilakukan bersama Polresta Tangerang sebanyak 200 personil, Satpol PP Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang dan Dishub Kabupaten Tangerang sebanyak 50 orang.

"Kodim 0510/Tigaraksa terus bersinergi dengan kepolisian dan Pol PP serta Dishub dalam melakukan pengamanan puncak May Day hari ini," katanya.


Lanjut Danramil,Hari ini kita akan melaksanakan pengamanan sekaligus ikut mensukseskan peringatan May Day (hari buruh) yang mana pada pelaksanaan hari ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yaitu oleh raga bersama, bazar,donor darah,dorpraz dan kegiatan mancing bersama.untuk itu kita yang bertugas hari ini harus mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Kami kodim 0510/Tigaraksa sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan - kegiatan positif ini terlebih donor darah,bazar murah dan olah raga bersama. semoga kegiatan seperti ini bisa di terapkan terus di tiap tahun peringatan May Day."tutup Danramil".


Hadir dalam kegiatan, A.Zaki Iskandar Bupati Tangerang, Bpk Moch Maesyal Rasyid Sekda Kab. Tangerang, Kombes pol Dr.Sigit Dany Setiyono, SH,S.IK,M.Sv.Eng Kapolresta Tangerang,Kombespol Heska Wahyu Widodo.Dirintel Polda Banten, Kabagops Polresta  Tangerang, M. Parid Kabid Linmas Satpol PP Kabupaten Tangerang, Mulyadi Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang dan PJU Polresta Tangerang.


(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama