SGC Tangerang 2 All Region Adakan Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu

SGC Tangerang 2 All Region Adakan Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu 


Tangerang,anekafakta.com

Komunitas Sahabat Grab Club(SGC) Tangerang 2 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444H menggelar acara Halal Bihalal dengan tema " Memperkokoh Silaturahmi Serta Sebagai Wujud Rasa Syukur " pada Selasa, 16 Mei 2023 yang bertempat di House of Mangan Gading Serpong Tangerang.

Komunitas SGC Tangerang 2 ini merupakan komunitas yang resmi berada dibawah naungan langsung Grab Management sebgai wadah juga jembatan untuk komunikasi yang sinergi antara para mitra driver dan pihak Aplikator.

Asepudin selaku Ketua Panitia Acara kepada awak media anekafakta.com di sela acara menjelaskan,"kami dari SGC Tangerang 2 ini rutin mengadakan Kopdar sebagai sarana menjalin komunikasi dan silaturahmi serta sharing berbagai informasi untuk menambah kekompakan dan rasa solidaritas sesama anggota SGC se-Jabodetabek khususnya wilayah Tangerang Raya,"jelasnya.
Lanjut,"SGC Tangerang 2 saat ini mempunyai anggota kurang lebih 500 driver online di seluruh Tangerang Raya,adapun benefit atau manfaat yang diperoleh anggota antara lain jika terjadi kendala dalam perjalanan ada towing derek kendaraan gratis,jika terjadi masalah dengan akun driver baik Suspend daat kami bantu untuk penyelesaiannya dengan Aplikator sesuai dengan ketentuan yang berlaku,disamping saling bertukar informasi dalam hal menjalankan order kami juga dapat memberikan info-info terbaru dari management Grab,jadi antara mitra dengan Aplikator terjalin
hubungan 2 arah yang saling menguntungkan, artinya simbosis Mutualisme terbangun, "Imbuhnya.


Beliau juga menghimbau kepada driver – driver yang belum bergabung ke wadah SGC, untuk bergabung dalam wadah ini karena banyak manfaatnya dan info info terupdate dari manajemen Grab bisa langsung di akses oleh pengemudi grab melalui komunitas SGC ini, keren deh dan banyak manfaatnya pokoknya. Pungkas kang Asep, pria yang sangat murah senyum kepada awak media yang meliput acara ini.


Sementara itu menurut Kang Asep sapaan akrab Asepudin dari Grab Divisi Community sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan bersifat positif yang dilaksanakan SGC Tangerang 2 ini guna memotivasi mitra dalam menjalankan aktivitasnya agar lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada customer dan agar lebih maju dan berkembang untuk kesejahteraan mitra driver yang tergabung didalam wadah ini.

Acara ini ditutup dengan doa dan pemberian santunan kepada beberapa anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur.


(Adi/red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama