Senyum Bahagia, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Bungkus di Jum'at Berkah


Senyum Bahagia, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan Nasi Bungkus di Jum'at Berkah


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Membuat senyum bahagia warga di sekitar Kodim 0510/Tigaraksa, dengan program Jum'at berkah membagikan nasi bungkus kepada warga langsung dengan sasaran tukang parkir jalanan, tukang batu dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Jum'at Berkah tersebut, dipimpin Pasandi Letda Inf Darminto yang di gelar di wilayah Desa Margasari Kelurahan Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum'at (12/05/2023).

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Pasandi Kodim 0510/Tigaraksa Letda Inf Darminto mengatakan, nasi kotak yang di bagikan di wilayah sekitar Kodim ini, merupakan bentuk kepedulian Apkowil, Kodim 0510/Tigaraksa kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaan Teritorial khususnya sekitar Kodim 0510/Tigaraksa.

"Semoga, nasi kotak yang telah kita berikan kepada warga masyarakat sedikit meringankan beban ekonomi saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan," Ucapnya.

Menurutnya pemberian nasi kotak yang di berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu terhadap sesama membuat warga masyarakat tersenyum lebar dan merasa senang.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat membuat keceriaan bagi saudara kita yang menerima bantuan nasi kotak tersebut, baik tukang parkir jalanan, tukang batu ataupun masyarakat," katanya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama