Rombongan Wisatawan Mancanegara Tinggalkan Maratua Menuju Derawan Island


Rombongan Wisatawan Mancanegara Tinggalkan Maratua Menuju Derawan Island



Rombongan wisata mancanegara bersama H Abidinsyah dan crew perusahaan PT. Sungai Berlian Bakti (SBB) pagi tadi 9/5/2023 sekitar pukul 09.00 Wita tinggalkan Maratua menuju Derawan Island.

Anggota DPRD Berau Fraksi Partai Demokrat Falentinus Keo Meo, A.Md ,bersama politisi Gerindra H. Rusianto.SH.Msi. dan H.Nasir  yang sejak awal mengikuti perjalanan para wisman tersebut mengucapkan apresiasi dan bentuk terimah kasih yang tiada terhingga pada Tokoh masyarakat sekaligus Pengusaha Lokal kita ini.

Hampir seluruh masyarakat kita mengetahui bahwa bapak H. Abidinsyah ini punya kesibukan karna begitu banyak pekerjaannya yang dia kelola, namun karena begitu besar perhatiannya  membangun dan memajukan daerah berau di bidang pariwisata  Ia pun menarik dan membawa wisatawan  dunia  keliling pulau wisata yang selama ini menjadi primadona Kabupaten Berau

Kami berharap ada tokoh masyarakat dan pelaku usaha lain yang bisa mengikuti jejak dan pemikiran H. Abidinsyah kata Falent.

Pak Eeng selaku pengelola Paratasaba
Resort mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada H. Abidinsyah beserta rombongan turis mancanegara atas dipilihnya resort pratasabah  jadi tujuan wisata.

Kami juga berharap setelah tamu tamu luar yang dibawa pak H Abidinsyah ini agar  mempromosikan pulau maratua dan pulau derawan adalah objek wisata yang bagus di kunjungi.


iya juga mengucapkan permohonan maaf kalau sekiranya selama menginap di resort kami ada kekurangan masaalah pelayanan selama berada di resort pratasaba  ungkapnya.

S.Olii/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama