Resmi Keluar Dari Golkar, Eks Legislator Seniy Mantap Di Perindo Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat



Resmi Keluar Dari Golkar, Eks Legislator Seniy Mantap Di Perindo Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat 



Siapa yang tak kenal Perempuan Cantik ini,  di Kabupaten Lingga,   Dia membuat heboh dan menjadikan buah bibir di tengah-tengah Masyarakat atas keputusannya mundur dari Partai Golkar.

Dialah Seniy, sebelumnya, Seorang Legislator Kabupaten Lingga serta   politisi Partai Berlambang Pohon Beringin yang sebelumnya dijadikannya sebagai Nakhoda untuk memberikan pengabdian kepada Masyarakat.

Namun, kini Seniy bertekad kembali mengoptimalkan perjuangannya untuk Masyarakat   bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) 

"Saya akan bekerja maksimal untuk Masyarakat lewat Perindo untuk memperjuangkan harapan Rakyat," kata Seniy, Senin (15/5/2023).

Dirinya akan berkomitmen, untuk kepentingan Masyarakat bersama Ketua DPD Perindo Lingga Neko Wesha Pawelloy yang nota bene Wakil Bupati (Wabup)  Lingga.

Bagi Seiny sosok Neko Wesha Pawelloy, sebelum mengundurkan diri jadi Wakil Bupati, layak jadi tauladan dan contoh 

"Karena beliau terkenal,  intens turun kelapangan untuk melihat langsung dan memperjuangkan pembangunan yang menjadi harapan Rakyat untuk direalisasikan,"  tutur Seiny dengan semangat.

 Dia merupakan salah Satu Perempuan yang  dinilai luar biasa ini, berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Lingga yakni Senayang, Katang Bidare, Temiang Pesisir dan Bakung Serumpun, mengaku sudah menyerahkan surat pengunduran diri sebagai Kader Partai Golkar, Pengurus Partai Golkar dan Anggota DPRD Lingga.

Surat pengunduran dirinya tersebut, menurutnya sudah diterima langsung sekretaris DPD II Partai Golkar  Lingga, Roni Kurniawan, Minggu (14/5/2023). 

Dirinya mengaku dirinya sudah sangat mantap bergabung dengan Partai Perindo dan menjadi salah satu calon anggota legislatif dari Partai Perindo.

"Surat pengunduran diri, sudah kami serahkan Minggu (14/5/2023) kemarin, dan diterima oleh Sekretaris DPD Golkar," ujarnya.

 Dirinya merupakan, sebelumnya pemilik Suara terbesar di Dapil 2 Lingga, bahkan juga pernah menjadi Anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak di Dapil 1 Lingga.

Diketahui surat pengunduran diri Seniy dari Partai Golkar  pada  12 Mei 2023 dibuat dengan bermaterai serta  ditembuskan ke DPW Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

(Red/RP)



Keterangan Gambar: Eks Anggota DPRD Lingga dari Partai Golkar, Kini mantap di Perindo Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama