Realisasi Anggaran Puluhan Juta Rupiah Tak Cukup Membuat Masyarakat Nyaman



Realisasi Anggaran Puluhan Juta Rupiah Tak Cukup Membuat Masyarakat Nyaman

ANEKAFAKTA.COM,Indralaya

Aula Kantor Kecamatan Indralaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) terlihat memprihatinkan. 

"Tidak hanya memprihatinkan, akan tetapi aula kantor Kecamatan Indralaya Selatan juga memunculkan khawatiran akan keselamatan," ujar sumber kepada media. Senin 22 Mei 2023.

Bisa dilihat sendiri bagaimana keadaan aula Kantor Kecamatan Indralaya Selatan, hampir seluruh bagian diatap atau flapon terdapat kerusakan sudah jebol.

Sebagai masyarakat yang sering kali mengikuti kegiatan rapat di aula kantor Kecamatan Indralaya Selatan, diiringi rasa khawatir akan reruntuhan flapon yang hampir keseluruhannya jebol, dan belum mendapatkan perbaikan.  

Sementara itu, sumber ditempat tersebut ketika dihubungi media mengatakan memang benar realisasi perbaikan di aula Kantor Kecamatan Indralaya Selatan sudah dianggarkan dengan jumlah anggaran Rp. 68.469.428 di tahun 2023. 

Namun realisasi pemeliharaan kantor Kecamatan Indralaya Selatan tampaknya diduga tidak sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) karena berdasarkan informasi yang didapat bahwa yang diperbaiki hanya ruangan kantor camat saja, sementara di aula tidak mendapatkan perbaikan, ungkapnya.

Sumber juga mengutarakan bahwa di Kantor Kecamatan Indralaya Selatan beberapa ruangan lain juga belum dipasang terali besi, sehingga khawatir ada pencurian, karena sudah berapa kali ada kehilangan namun tampaknya tidak juga mendapat perhatian. 

(Rel AS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama