Rasa Haru Serta Bahagia Nampak Terlihat, Saat Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Yang Diberikan Santa Pada IBu Elli Warga Neglasari Kota Tangerang


Rasa Haru Serta Bahagia Nampak Terlihat, Saat Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah Yang Diberikan Santa Pada IBu Elli Warga Neglasari Kota Tangerang


ANEKAFAKTA.COM,Tangerang


Penyerahan Kunci Program Bedah  Rumah dilakukan Santa Anggota DPRD Kota Tangerang, kepada  Ibu Elli salah satu warga sasaran kegiatan Program Bedah Rumah berjalan  dengan suasana haru serta  bahagia.


Penyerahan kunci rumah bantuan program bedah rumah dari Anggota Dprd Kota Tangerang ini diserahkan secara simbolis kepada Ibu Elli 73 tahun warga Selapajang, Rt 05/03 Kacamatan Neglasari Kota Tangerang  Senin 29/5/2023.

Disaksikan oleh para warga sekitar dan Tim Herolotus  ini acara penyerahan Kunci Rumah berlangsung sangat haru  lantaran Ibu Elli tak kuasa menahan air matanya saat Santa menyerahkan Kunci rumah kepada dirinya, wanita berusia 73 tahun ini begitu gembira lantaran rumahnya saat ini jauh lebih bagus serta layak huni, tidak seperti dulu sebelum di Bedah Rumah keadaanya nyaris roboh dan sangat memprihatinkan disaat hujan datang. 
Untuk itu ia sangat bersukur dan berterimakasih  kepada Dewan Santa beserta Tim Herolotus yang sangat perduli kepada kami ujarnya. 

Kini ia bisa tersenyum  bahagia lantaran rumahnya saat ini sudah rapih 100% menjalani program bedah rumah yang di lakukan oleh Santa anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PDI Perjuangan bersama Team Sosial Herolotusnya. Dan ia sangat berterimakasih atas apa yang sudah Bpk Santa Lakukan terhadap dirinya. 

Sementara usai memberikan kata sambutanya dihadapan masyarakat serta Tim Herolotus 
Santa mengatakan bahwa program bedah rumah ini merupakan bentuk gotong royong untuk membantu warga kurang mampu agar bisa memiliki rumah yang layak huni. Dana yang digunakan tidak berasal dari APBD namun dari pihak-pihak yang peduli serta warga sekitar, dirinya beserta Tim Herolotus dan juga Ibu Lim Sui Lian(Mak GedE) sebagai donatur dengan cara bergotong royong. 

Di jelaskan bahwa apapun masalahnya yang ada di masyarakat, saya rasa bisa menjadi mudah jika kita mau bersama sama bahu membahu,  bergotong royong tuturnya. 

Santa berharap bantuan ini bisa bermanfaat  untuk Ibu Elli dan Keluarganya, tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih sekali kepada Tim Herolotus, yang tak pernah lelah dan tetap semangat membantu warga,  semoga dengan program ini nantinya tidak ada lagi warga yang tinggal di rumah tidak layak huni. 
Dan ini ia lakukan, merupakan bentuk kepedulianya kepada masyarakat terlebih ia saat ini menjadi wakil rakyat atas dorongan serta bantuan dan dukungan dari warga sekitar yang saat ini ia bantu,  jadi selayaknya sebagai wakil rakyat saya peduli dengan kondisi warga, terlebih warga seperti Ibu Elli ini. 


Sebagai Kader PDI Perjuanga di Kota Tangerang yang diberikan penugasan menjadi wakil rakyat, 
Ia memegaskan bahwa ini adalah bukti nyata bahwa PDIP adalah partai yang mengedepankan kepentingan umum, terlebih kepada rakyat yang tidak mampu, karena menurutnya  kebahagianya adalah saat ia bisa menangis dan tertawa bersama sama rakyat pungkas nya.


(D. Wahyudi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama