Persiapan Binwil, Babinsa Koramil Kuta Baru Kerja Bakti Bersama Komponen Masyarakat


Persiapan Binwil, Babinsa Koramil Kuta Baru Kerja Bakti Bersama Komponen Masyarakat 


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Untuk mendukung persiapan Binwil Kabupaten Tangerang mewujudkan Tangerang gemilang di wilayah Teritorial Koramil 11/Pasar Kemis, Babinsa Kuta Baru, Koramil 11/Pasar Kemis, Kodim 0510/Tigaraksa Serka Sakip bersama komponen masyarakat menggelar Karya Bakti membersihkan sampah di selokan air di lingkungan RW 05 Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Jum'at (12/05/2023).

Serka Sakip bersama Bhabimkamtibmas, Lura Kuta Baru, staf Kelurahan dan komponen masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan gang RW 05.

Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan, kegiatan kerja Bakti di wilayah Kelurahan Kuta Baru tersebut dalam rangka mendukung persiapan Binwil Kabupaten Tangerang guna mewujudkan Tangerang Gemilang.

"Selain melakukan  Karya Bakti dengan Komponen masyarakat ini juga sebagai sinergitas tiga pilar di wilayah Kuta Baru melalui Babinsa Serka Sakip Babinsa Kuta Baru," ujarnya.

Ia menambahkan untuk sasaran Karya Bakti membersihkan sampah di sepanjang jalan Kuta Baru, mengangkat sampah yang berada di saluran air (Got) di lanjutkan membuang sampah ke tempat penampungan sampah sementara.

"Kegiatan ini juga adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 11/Pasar Kemis, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah," tutupnya.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama