Pererat Silaturahmi, Petugas dan Warga Binaan Lapas Sorong Gelar Halal Bihalal



Pererat Silaturahmi, Petugas dan Warga Binaan Lapas Sorong Gelar Halal Bihalal


Bertempat di Masjid Asy-Sifa' Lapas Kelas IIB Sorong Petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) Lapas Kelas IIB Sorong Melaksanakan  Kegiatan Halal Bihalal (13/5).  
Momentum Hari Raya Idul Fitri untuk mempererat  Tali Silahturahmi dan Saling Memaafkan  antara Petugas Dan Warga Binaan Lapas Sorong. 


Dalam Sambutan Kalapas Kelas IIB Sorong (Gustaf N.A.Rumaikewi) Menyampaikan dengan Adanya Kegitan ini Kalapas berharap hubungan baik antara WBP dengan petugas Lapas semakin baik. disamping itu Kalapas Juga Menyampaikan Kepada WBP untuk selalu bersyukur, karana ada rencana Tuhan yang baik bagi Saudara/i "Lapas bukanlah tempat terakhir Lapas adalah Tempat Untuk mengitropeksi diri kita dari kesalahan-kesalahan yang telah kita perbuat" Ujar Kalapas. 


Kalapas Juga Menyampaikan Terima Kasih Kepada Petugas dan WBP (Panitia Halal Bihalal) Yang sudah mempersiapkan dari Awal hingga Acara Ini dapat dilangsungkan.


Dalam halal bihalal ini, Lapas Sorong juga menghadirkan Ustad  Said Hasan bin Tahir, SE untuk memberikan siraman rohani pada petugas Lapas dan juga WBP. 


Kegiatan ini juga dimeriahkan Oleh Pembacaan Solawat dari WBP dan Penampilan Musik Kasida dari WBP Lapas Sorong.


Turut hadir dalam Kegiatan ini Kasipinapigiatja, Kasubsi Registrasi, Kaur Umum, Kaur Kepeg  Staf dan Penjagaan Lapas Sorong dan Para Undangan Dari 
Ketua BPH Peradi kota sorong (Raymond R. Morintoh, SH. MH) Anggota DPD RI kota sorong (Sanusi Rahaningmas, S.sos.M.M.Sip) bersama ibu , Ketua PBH Keadilan dan Perdamaian Lowkey Da Costa. SH. MH

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama