Pemkab Aceh Tenggara Serahkan Bantuan


Pemkab Aceh Tenggara Serahkan Bantuan
 
ANEKAFAKTA.COM,Gayo Lues

Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara serahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (06/05/2023).

Kedatangan  Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara  PJ. Bupati Drs. Syakir, beserta rombongan dan langsung di sambut  oleh Pj. Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri, M.M bersama Forkompinda di Pendopo Bupati Gayo Lues.

Kemudian dari Pendopo rombongan Pj. Bupati Gayo Lues dan Forkompinda mendampingi PJ. Bupati Agara Syakir, berjalan kaki melintasi Kota menuju posko korban kebakaran.

Selanjutnya di berikan bantuan berupa sandang pangan, dan kebutuhan sehari hari yang bersumber dari BPBD, Dinas Sosial dan Kesra, serta uang sebesar 26 (dua puluh enam juta)  hasil dari sumbangan masyarakat yang terkumpul  selamah 3 hari. 

Seterusnya bantuan tersebut di serahkan oleh PJ. Bupati Agara Syakir pada Camat Blangkejere dan perwakilan korban kebakaran, di saksikan langsung oleh Pj. Bupati Gayo Lues Alhudri dan Forkompinda Gayo Lues.

Terakhir Pada kesempatan tersebut PJ Bupati Gayo Lues dan Forkompinda mendampingi PJ. Bupati Aceh Tenggara melihat langsung kondisi lokasi kebakaran Pasar Lama Kota Blangkejeren.(Ks/red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama