Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Muara Jawa Ilir Bagi Sembako Pada Warga Yang Kurang Mampu



Peduli Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Muara Jawa Ilir Bagi Sembako Pada Warga Yang Kurang Mampu


Selasa ( 22/05/2023 ) Anggota Bhabinkamtibmas Kel.Muara Jawa Ilir Polsek Muara Jawa Polres Kukar Aipda Ristomoyo melaksanakan Sambang dan patroli dialogis kerumah-rumah warga yang ada di wilayah Kelurahan binaannya. 

Adapun tujuan dilaksanakan sambang ini agar bhabinkamtibmas bisa lebih mengenal dan merasa dekat dengan masyarakat sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan akrab antar warga masyarakat dengan petugas bhabinkamtibmas. 

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa Iptu Yohanes Bonar Adiguna S.T.K, S.I.K.,M.H tak bosan-bosan mengingatkan untuk memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga yang ada di kelurahan binaannya masing-masing, sehingga kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat bisa dirasakan oleh warga sekitar.

Pada kali ini pak bhabinkamtibmas berkesempatan mengunjungi warga di kel.muara Jawa Ilir Kec.Muara Jawa tepatnya di jalan M.Hatta Handil 8 RT.01 kel.muara Jawa Ilir.

"Kemudian bhabinkamtibmas berkesempatan memberi sedikit hadiah buat warga sdra.hormansyah yaitu dengan memberikan satu paket sembako semoga bisa bermanfaat ya pak", harapan dari pak risto.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama