Partai Ummat Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Legislatif ke KPU Kota Tangerang


Partai Ummat Menyerahkan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Legislatif ke KPU Kota Tangerang

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Dengan Berbondong-bondong
Pimpinan dan pengurus DPD Partai Ummat Kota Tangerang hari ini mendaftarkan Bacaleg ke KPU Kota Tangerang.13/05/2023

Kedatangan puluhan Bacaleg DPD Partai Ummat Kota Tangerang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Ummat Kota Tangerang dr. Sapto Widodo, SpOG (k),SH. MHKes dan Sekertaris DPD Bobby Reja.

Setelah melakukan verifikasi KPU Kota Tangerang untuk berkas Bacaleg Partai Ummat di nyatakan sudah lengkap semua.tinggal menunggu tahapan berikutnya.

Ketua DPD Partai Ummat Kota Tangerang dr. Sapto Widodo, SpOG (k),SH. MHKes merasa bersyukur pihak KPU Kota Tangerang menerima berkas para kader terbaiknya, untuk kontestan pemilu 2024.

Hal ini diungkapkannya saat menggelar Konferensi pers bersama puluhan awak media usai penyerahan berkas.

"Hari ini DPD Partai Ummat Kota Tangerang melakukan pendaftaran Bacaleg ke KPU Tangerang dan Alhamdulillah semua berkas yang kami serahkan di terima oleh KPU," Pungkas Bobby Reja.

Jumlah Bacaleg yang didaftarkan Partai Ummat ke KPU untuk menghadapi pemilu 2024 lengkap semua dengan jumlah total 45 orang kader terbaik dengan perwakilan perempuan berjumlah 30 persen yang diminta KPU.

"Kami Partai Ummat sebagai partai baru tentunya akan terus belajar dan terus bersosialisasi untuk menghadapi pemilu di tahun 2024," Paparnya.

"Untuk target di pemilu nanti DPD Partai Ummat Kota Tangerang sendiri tetap optimis dengan mengejar di tiap dapil 1 kursi," Terangnya.

"Kami tentunya punya strategi tersendiri dan dari Pimpinan Pusat juga akan membantu , kita masih menunggu program -program yang mungkin akan di turunkan ke wilayah wilayah," ungkanya.

Dijelaskannya kehadiran Partai Ummat di Kota Tangerang terbilang baru kurang lebih kira kira hampir satu tahun.

Walaupun kehadiran Partai ummat terbilang baru, dirinya optimis di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Partainya akan meraih 5 kursi di lima dapil pemilihan.

"Jadi dari lima daerah pemilihan (dapil) di Kota Tangerang target kami satu dapil satu kursi, jadi kalau lima dapil ya lima kursi, mohon doanya Rekan rekan semua," Tutupnya.


Gatra/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama