Pacu Semangat Kerja, Lapastika Sungguminasa berikan Reward Pegawai Periode April


Pacu Semangat Kerja, Lapastika Sungguminasa berikan Reward Pegawai Periode April

ANEKAFAKTA.COM,Sungguminasa

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Sungguminasa Kanwil Kemenkumham Sulsel memberikan reward kepada pegawai teladan dan pelayanan terbaik periode Bulan April Tahun 2023, Senin (15/05).

Pemberian reward kepada pegawai teladan dan pelayanan terbaik pada Lapas Narkotika Kelas IIA sungguminasa merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa yang memiliki kinerja dan pelayanan terbaik selama bulan April Tahun 2023 ini.Pemberian reward ini juga sebagai motivasi untuk memacu semangat kerja seluruh pegawai. 


Adapun pegawai yang mendapatkan reward pegawai teladan adalah Nasrullah dan pegawai pelayanan terbaik adalah Chaidir Arsyadi, S.Tr.Pas. Kedua pegawai ini diharapkan menjadi role model dan memotivasi pegawai yang lain untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan Tugas dan Fungsi. 


Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif,  menyampaikan ucapan selamat kepada teman-teman yang mendapatkan reward sebagai pegawai teladan dan pelayanan terbaik. 

Beliau berharap pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh pegawai untuk meningkatkan semangat dalam menyelesaikan tugas yang diamanatkan.

Kasubbag TU, Anwar,  menyampaikan bahwa pemberian reward diberikan kepada pegawai yang memenuhi kriteria penilaian pelaksanaan tugas dengan baik, tepat waktu melaksanakan tugas, disiplin, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tata krama sopan dan santun. 

Kegiatan pemberian reward  ini juga merupakan salah satu langkah nyata yang dilakukan oleh Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2023.

Darman Effendy/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama