Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Lapas Kelas I Cipinang


Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Lapas Kelas I Cipinang


Pada Rabu (17/5), telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) di Lapas Kelas I Cipinang. Tim yang terdiri dari Ditjen HAM dan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kunjungan lapangan secara langsung untuk melihat pelayanan kepada masyarakat, sarana dan prasarana yang menjadi fokus dalam penilaian P2HAM.


Tim Monitoring Evaluasi P2HAM dipimpin oleh Safatil Firdaus selaku Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta serta Novie Soegiharti selaku Koordinator Diseminasi dan Penguatan HAM Wilayah 1 pada Ditjen HAM.


Kalapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan turut menyambut dan mendampingi langsung tim monitoring evaluasi dengan memonitoring langsung area pelayanan yang diberikan oleh Lapas Kelas I Cipinang, mulai dari area layanan kunjungan khususnya bagi penyandang disabilitas, kondisi dapur Lapas Kelas I Cipinang, ruang kunjungan, pelayanan kesehatan bagi warga binaan hingga meninjau langsung pelaksanaan pembinaan kepribadian dan kemandirian yang ada di Lapas Kelas I Cipinang.

EA/Red

@kemenkumhamri
@ditjenpas
@kanwilkumhamdki

#SemakinPASTI
#Pemasyarakatan
#ASNBerAKHLAK
#kanwilkumhamdki

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama