Meski Hari Libur, Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Tetap Sambangi Warganya Dan Berikan Pesan Kamtibmas



Meski Hari Libur, Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Tetap Sambangi Warganya Dan Berikan Pesan Kamtibmas



Polsek Sangasanga - Meskipun hari libur kantor, Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Aipda Darwis  Rakib tetap melaksanakan tugasnya sebagai bhabinkamtibmas menyambangi dan bersilaturrahmi dengan warganya di wilayah binaan yang bertempat di Jl. Somel Rt. 02 Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga Kab. Kukar, Minggu (14/05/2023).

Kegiatan Sambang atau kunjungan yang dilakukan oleh Aipda Darwis Rakib untuk menjaga situasi kamtibmas di Kelurahan binaan agar tetap berjalan aman dan kondusif dan juga sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi.

Dalam kegiatan sambang dengan Warga binaan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Darwis Rakib memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dan apabila ada permasalahan baik sekecil apapun harus berkoordinasi dengan pihak kepolisian khususnya bhabinkamtibmas.

"Dihimbau kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan dan bersama- sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum."ucap Aipda Darwis.

Sementara itu Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki, SH, MH, mengatakan saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa " kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok dari Bhabinkamtibmas meskipun dalam suasana libur dan diharapkan dengan kegiatan sambang tersebut dapat mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan dan kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif".tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama