Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Dekatkan Diri Dengan Warga



Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Dekatkan Diri Dengan Warga



Pentingnya  menciptakan situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas  berupaya mendekatkan diri bersama warga guna jalin silahturahmi serta bertemu langsung dengan warga sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa - Polres Kutai Kartanegara Aiptu Muhammad Safri, SH, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga bpk. Ahmad di Jl. Pelita Rt.004 Kelurahan Dondang kecamatan Muara Jawa, kabupaten Kutai Kartanegara. Sabtu (17/05/2023)

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI Melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Yohanes Bonar Adiguna, STK, SIK menyampaikan bahwa Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh seorang Babinkamtibmas di wilayah binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka cipta kondisi kamtibmas diwilayah binaannya agar tetap aman dan kondusif.

"Kehadiran  Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat juga  untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui," ungkap Kapolsek Muara Jawa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama