Lantik Pegawai Naik Pangkat dan Pelepasan Pegawai Pindah Tugas, Kalapas Sampaikan ini



Lantik Pegawai Naik Pangkat dan Pelepasan Pegawai Pindah Tugas, Kalapas Sampaikan ini

ANEKAFAKTA.COM,Sungguminasa

Kamis pagi (04/05) sebanyak 8 orang pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa menerima SK kenaikan pangkat  dan 6 orang pegawai menerima SK Pindah Tugas yang berlangsung di halaman depan kantor. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Sungguminasa, Andi Mohammad Syarif dan diikuti oleh pejabat struktural beserta staf.


Kepala Lapas, Andi Mohammad Syarif, secara langsung melakukan penyematan pangkat dan pemberian SK kepada pegawai yang mendapat kenaikan pangkat dan pegawai yang pindah tugas.

Dalam sambutannya, Kalapas mengucapkan selamat kepada pegawai yang baru dilantik dan berpesan agar senantiasa meningkatkan kinerjanya. "Kenaikan pangkat ini merupakan reward yang diberikan oleh Negara kepada saudara semua. Dengan kenaikan pangkat ini, peningkatan kesejahteraan itu harus disyukuri. Oleh karena itu harus terjadi juga peningkatan terhadap integritas dan loyalitas," Ucap Andi.


Sedangkan bagi pegawai yang pindah tugas, kalapas mengucapkan selamat melanjutkan tugas pada kantor yang baru. "Mungkin ini perpisahan yang tidak bisa kita hindari karena tuntutan pekerjaan. Namun, kita tetap keluarga dimanapun kita berada dan selalu komunikasi," Sambung Kalapas.


Di akhir acara, Kalapas beserta seluruh pegawai memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat serta ucapan perpisahan kepada pegawai yang pindah tugas. Tim DWP juga turut memberikan cinderamata kepada pegawai yang pindah tugas.


Darman Effendy/red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama