Koramil 01/ Teluk Naga Bersama Pemdes Tanjung Burung Ikuti Pawai Ta,Aruf Dan Doa Bersama Antar Lintas Agama


Koramil 01/ Teluk Naga Bersama Pemdes Tanjung Burung Ikuti Pawai Ta,Aruf Dan Doa Bersama Antar Lintas Agama


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Pemdes Desa Tanjung Burung bersama jajaran TNI - POLRI bergerak bersama gelar Pawai Ta'Aruf dalam rangka Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 1 Dan Doa Bersama Lintas Agama di lapangan bumdes Desa Tanjung Burung,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang.Minggu (28/5/2023).

Danramil 01/ Teluk Naga Kapten Arm T Sigit Wibowo   mengatakan,Mari kita hadirkan hati dan jiwa kita untuk mengikuti kegiatan MTQ ini secara total dari awal sampai penutupan. 

Semoga dengan MTQ ini semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT,"Ujar Danramil.

Ditempat yang sama kepala desa Tanjung burung Idris Efendi menuturkan,kita ketahui bersama Kehadiran MTQ juga senantiasa memiliki daya tarik dan ruang tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat.

Sehingga lantunan Kalam Ilahi yang menggema selama pelaksanaan MTQ diyakini mampu menciptakan nuansa religius dan menghadirkan suasana yang menyejukkan batin,"Lugas Idris.

Lanjut kata idris  pelaksanaan MTQ juga dapat meningkatkan kebersamaan dalam membina Ikhuwah Islamiyah serta meningkatkan dan mengembangkan Syiar Islam.

"Melalui kegiatan MTQ ini diharapkan mampu menciptakan nuansa religius dan menghadirkan suasana yang menyejukan batin dan dapat meningkatkan kebersamaan dalam membina Ikhuwah Islamiyah,"Ungkap idris.

(Sumber Kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama