Kasat Samapta Hadiri Acara Malam Apresiasi Atlet Kab. Kutai Kartanegara Peraih Medali di Ajang Sea Games 2023


Kasat Samapta Hadiri Acara Malam Apresiasi Atlet Kab. Kutai Kartanegara Peraih Medali di Ajang Sea Games 2023


Kasat Samapta Polres Kutai Kartanegara Kompol Salamun hadiri acara malam apresiasi untuk para atlet asal Kabupaten Kutai Kartanegara yang menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang Sea Games 2023 Kamboja, Senin (22/5) malam. 

Pada kesempatan itu, turut dihadiri juga Edi Damansyah Bupati Kutai Kartanegara, Abdul Rasyid Ketua DPRD Kukar, Letkol Inf Jeffry Satria Dandim 0906/Kkr, Rusdiansyah Ketua Koni Provinsi Kalimantan Timur. 

Bupati mengatakan memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada warga kita sebagai atlet yang telah menyumbangkan medali untuk Indonesia dalam perhelatan Sea Games Kamboja. 

Karena telah ikut mengharumkan nama Bangsa dan negara Indonesia di Sea Games, Edi menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada atlet Polri yang telah meraih medali serta mengibarkan bendera merah putih di Kamboja. 

"Saya memberikan apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya kepada atlet yang telah berprestasi luar biasa," ujarnya. 

"Tentunya kita terus mendorong agar rekan-rekan, khususnya yang ikut di dalam bidang olahraga atau bidang lainnya untuk terus berlatih," ucap edi. 

Adapun atlet asal Kabupaten Kutai Kartanegara yang meraih medali dalam ajang Sea Games di Kamb9ja, yakni; 

1. M. Taufany Muslihuddin (Peraih Medali Emas Cabor Sepakbola).
2. Safitria (peraih medali perunggu cabor gulat).
3. Ardam (peraih medali perunggu cabor hockey).
4. Jerry Effendi (peraih medali perunggu cabor hockey).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama