Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Peletakan Batu Pertama Secara Simbolis Pelaksanaan Pembangunan Mako Pasukan Brimob II


Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Peletakan Batu Pertama Secara Simbolis Pelaksanaan Pembangunan Mako Pasukan Brimob II


Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena hadiri Peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Mako Pasukan Brimob II di RT. 11 Kel. Loa Ipuh Darat Kec. Tenggarong, Selasa (29/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Karorenminops Korp Brimob Polri Brigjen Pol. Rudy Harianto, M.Si, Danpas Brimob II Polri Brigjen Pol. Arif Budiman, S.I.K,.M.H, Dansat Brimob Polda Kalimantan Timur Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K,.M.H dan Jajaran PJU Sat Brimobda Polda Kalimantan Timur. 

Dalam sambutannya, Brigjen Pol. Arif Budiman menyampaikan Lokasi ini akan dibangun Mako Pas Brimob II dengan luas lahan kurang lebih 200 Ha, Latar belakang pembangunan Mako Danpas Brimob II ini adalah pemindahan Ibu Kota Negara (IKN), maka perlu dilakukan pembangunan Mako Pas Brimob II. 


"Pembangunan menggunakan dana APBN Dipa Polri dan hibah dari Pemerintah Kab/Kota di Provinsi Kalimantan Timur," ucapnya.

Pembangunan dilakukan beberapa tahap dan diharapkan selesai pada akhir tahun 2023.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kab/Kota yang telah membantu baik secara materil maupun moril.


Untuk diketahui, Turut Hadir juga Dalam Kegiatan Tersebut, Perwakilan Gubernur Kalimantan Timur, Ka SPN Polda Kalimantan Timur Abdul Rasid, M.Si, Ketua DPRD Kab.Kutai Kartanegara Abdul Rasyid dan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin Serta tamu undangan lainnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama