Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Upacara Hari Buruh Tahun 2023



Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Upacara Hari Buruh Tahun 2023


Pada Senin (01/05) bertempat di  Halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara telah di laksanakan kegiatan Hari Buruh Tahun 2023 dengan Tema "Merajut Kebersamaan di Hari Yang Fitri." 

AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.Si Kapolres Kutai Kartanegara turut mengikuti upacara yang dipimpin oleh Bupati Edi Damansyah itu. 

Selain itu juga tampak mengikuti bersama Kapolres Mayor Inf Mahfuzd Kasujdim 0906 / KKR, Tommy Kristanto Kepala Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara, Abdullah Mahrus Ketua Pengadilan Tenggarong beserta seluruh Kepala OPD Kutai Kartanegara. 

Edi Damansyah menyampaikan apel peringatan Hari Buruh sedunia atau May Day tahun 2023 tingkat kabupaten Kutai Kartanegara yang kita laksanakan di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara Semoga apa yang kita lakukan ini membawa manfaat menjadi amal ibadah mendapat ridho berkah Allah Tuhan Yang Maha Esa. 

" Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada khususnya asosiasi pekerja dan asosiasi buruh yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara karena keberadaan asosiasi pekerja dan asosiasi buruh di Kabupaten Kutai Kartanegara," ujarnya. 

" Keberadaan Serikat Pekerja dan serikat buruh ini dari komponen yang menjadi Mitra kami Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan juga tentunya menjadi Mitra para dunia usaha yang pemberi kerja yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara," lanjutnya. 

Edi juga menyampaikan permohonan Pada kesempatan ini karena ini masih suasana Syawal atas nama Pemerintah kabupaten kota negara pribadi dan keluarga saya mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kalau di dalam perjalanan kami melaksanakan amanah di dalam kita berinteraksi di dalam Kitab berhubungan ada hal-hal yang kurang berkenan. 

"minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama