Kalapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan bersama Ka UPT Se Nusakambangan Perkuat Sinergitas Dengan BNNK Cilacap.



Kalapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan  bersama Ka UPT Se Nusakambangan Perkuat Sinergitas Dengan BNNK Cilacap.


Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan APH dan dalam rangka upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba. 

Kalapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan  bersama Ka UPT Se Nusakambangan  dan Cilacap Jalin Koordinasi dengan APH lain yaitu Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK)  Cilacap. Kamis, (11/05).

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada era modern ini marakna peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Ka. UPT se Nusakambangan dan Cilacap melakukan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap. Kepala BNN Kabupaten Cilacap, Drs.Windarto.S,St, M.K  Menyambut dengan baik koordinasi dari jajaran Kepala UPT Pemasyarakatan se Nusakambangan dan Cilacap dalam rangka menyamakan persepsi demi pemberantasan  dan penyalahgunaan Narkoba di UPT masing - masing maupun di lingkungan sekitar.

kegiatan sinergitas bertujuan untuk  berkoordinasi antar Aparat Penegak Hukum di wilayah Cilacap dengan UPT Pemasyarakatan. 

Kalapas Karanganyar Hisam Wibowo, A.Md.IP. S.H., M.H. dan jajaran Ka UPT Se NK - Cilacap pun turut memberikan apresiasi yang tinggi dan dukungan  dengan sambutan yang hangat oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cilacap sehingga koordinasi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dengan baik perlu selalu ditingkatkan.

Kalapas Karanganyar Nusakambangan Hisam Wibowo menyampaikan "Ucapan terima kasih telah menerima kunjungan kami dari jajaran UPT Pemasyarakatan se Nusakambangan dan Cilacap, semoga sinergitas dan koordinasi kita senantiasa terjalin dengan baik". 


#KemenkumhamRI
#KemenkumhamJateng
#KumhamSemakinPasti
#KaranganyarAmpuh
#Lapsuska

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama