JUM'AT CERIA DENGAN TEMU SAPA BERSAMA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN


JUM'AT CERIA DENGAN TEMU SAPA BERSAMA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan kembali kegiatan Jum'at ceria dengan temu sapa bersama Pegawai dan juga seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), pada Jum'at (19/5).

Bertempat di Lapangan utama, kegiatan dilaksanakan seusai melakukan senam pagi bersama. Dibuka langsung oleh Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, pada giatnya, beliau senang melihat semangatnya warga binaan yang pada kesempatannya hari ini dapat bertemu kembali.

"Senang bisa mengisi jum'at penuh berkah dengan temu sapa ini. Saya harap kehangatan dan harmonisasi baik kepada Pegawai dan juga Warga Binaan tetap ada dan selalu menjaga rasa kekeluargaan kita bersama." Ucap Yekti dalam pembukaannya.


Lebih lanjut dengan suasana yang hangat dan santai, Kalapas juga mengajak kepada warga binaan untuk bersama-sama berkomunikasi dan bersinergi dengan Pegawai untuk mewujudkan situasi lapas yang kondusif. Tak lupa, Yekti juga berpesan bahwa warga binaan untuk bersama-sama membantu menciptakan kondisi Lapas yang nyaman dengan kebersihan, aman dan membuat warga binaan senang dengan pelayanan-pelayanan yang diberikan. Beliau juga menambahkan bahwa seluruh Pegawai secara transparan akan mendengarkan segala bentuk aspirasi warga binaan.

"Tetap semangat dalam melaksanakan pembinaan, mentaati segala peraturan yang ada, melaksanakan kewajiban sebagai warga binaan dan bersama-sama membangun Laduta yang nyaman dan aman." Tutup Yekti.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama