Halal Bihalal Menjadi Momentum Kebangkitan Media Indonesia Lewat HIMEDIA



Halal Bihalal Menjadi Momentum Kebangkitan Media Indonesia Lewat HIMEDIA



Badan Pimpinan Nasional Himpunan Media Indonesia (BPN HIMEDIA) Kembali Menggelar Hal Bihalal pasca idul fitri 1444 H, Kemarin, Selasa (2/5/2023) di Gedung psi Jakarta.

Acara Halal Bihalal juga hadir sejumlah Pimpinan Nasional antara lain Pendiri sekaligus Ketua Umum Muliansyah Abdurrahman, Sekretaris Jendral Denny Wahyudi, Wakil Ketua Umum Laode Juhari, Wakil Ketua Umum Cahyo Wibowo, Wakil Ketua Umum Solihin, Wakil Ketua Umum Eva, Bendahara Umum Anna dan sejumlah Pengurus teras lain yang menyempatkan diri hadir.

"Forum hari ini adalah forum silaturrahmi pimpinan nasional pengusaha media, semoga Halal Bihalal hari ini menjadi langkah awal untuk kebangkitan media Indonesia, karena kami tergolong pengusaha - pengusaha media". Ujar Muliansyah saat Memberi Sambutan.

Muliansyah menambahkan Jika banyak sekali asosiasi - asosiasi media, semoga HIMEDIA menjadi alternatif asosiasi pengusaha media yang terus membangun terobosan bagi pengusaha - pengusaha media yang dari kecil, sedang hingga besar. Terang Bang Mul, Nama Akrab Muliansyah

Sementara Sekjen Wahyudi terus menyentil agar media - media di Indonesia segera melengkapi legalitasnya, agar menjadi media yang benar - benar bisa di pertanggungjawabkan saat ada yang komplen atau di somasi. Kata Pemilik Media Redaksi Indonesia ini.

Laode Juhari selaku Waketum I  juga mengingatkan kepada para pemilik media dan jurnalis, harus saling melengkapi satu sama lain, supaya sinergi itu menjadi satu kesatuan yang kuat untuk kita semua. Pungkas Laode Juhari yang Juga CEO Nawa Cita News.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama