FSPP Kota Tangerang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri


FSPP Kota Tangerang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Hari ini, Forum Silaturahim Pondok Pesantren (FSPP) Kita Tangerang selenggarakan acara Halal bihalal Idul Fitri 1444 H bertempat di gedung MUI Kota Tangerang Jln Satria Sudirman RT.002/001 kelurahan Sukasih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Acara dimulai jam 13.30 sd Selesai mengundang kepada seluruh Pimpinan Pondok Pesantren se Kota Tangerang yang bernaung di bawah bendera FSPP.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan saling berlebaran setelah selesai menunaikan kewajiban Berpuasa Ramadhan sebulan penuh.

Tentu sangat tepat dan relevan kegiatan halal bihalal ini sebagai momentum bagi semua pengurus dan anggota FSPP Kota Tangerang untuk saling memaafkan terhadap silap dan khilaf yang mungkin disengaja ataupun tidak disengaja.

Mudah-mudahan dengan halal bihalal ini dapat menambah kesolidan dan kekuatan yang dimiliki oleh setiap pondok pesantren sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan kota Tangerang di bawah kepemimpinan Haji Arif Wismansyah.

Hal ini dituturkan oleh KH Tubagus Ahmad Sehabudin Ketua Presidium FSPP Kota Tangerang kepada anekafakta.com di Tangerang (Jum'at,05/05/2023)

Lebih lanjut Kyai Sehab mengatakan, FSPP Kota Tangerang sebagai wadah berhimpun dan wadah komunikasi antar Pondok Pesantren se Kota Tangerang akan terus menjaga sinergitas kepada pemerintah agar sejalan dalam mengawal pembangunan kota Tangerang yang berkelanjutan.

Menurut Kyai Tubagus Sehabudin, keberlanjutan pembangunan sangat diperlukan bagi warga kota Tangerang agar pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilakukan sesuai dengan rencana pembangunan yang sudah diputuskan bersama dengan warga Kota Tangerang melalui DPRD Kota Tangerang.

Secara khusus Kyai Tubagus Sehab mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota Haji Arif Wismansyah dan Ketua DPRD Kota Tangerang Haji Gatot Wibowo S.IP. yang telah memberikan perhatian kepada kaum santri dengan membangun Graha Santri yang sangat bermanfaat bagi pembangunan santri di kota Tangerang. Tutup Kyai Tubagus Sehabudin.

TB.Solahuddin/Red

Ket Foto:

KH Tubagus Ahmad Sehabudin Ketua Presidium FSPP Kota Tangerang 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama