FPTl PROV DKl JAKARTA : Menggelar Festival Manjat Under 10 Putra Putri



FPTl PROV DKl JAKARTA : Menggelar Festival Manjat Under 10 Putra Putri




Federasi Panjat Tebing lndonesia Provinsi DKl Jakarta, masih dalam suasana hiruk pikuk setelah menjadi tuan rumah kejuaraan dunia panjat tebing di jakarta dan tentunya atlet dari lndonesia bisa ambil bagian serta memecahkan rekor dunia.
Dalam proses menciptakan atlit atlit panjat yang handal harus di barengi program program terobosan serta pembinaan berkala, contoh nya di jakarta ada atlet POPB,PPOP, PPLM,Pelatda menuju PON 2024 nah itu salah satu pembinaan.
Disamping itu pula kami dari pengurus juga membuat beberapa program bulanan diantaranya sirkuit senior, sirkuit junior dan sirkuit kelompok umur yang dimana untuk proses penjaringan atlit serta mengukur perkembangan atlit.
Baru-baru ini kami tepat nya Minggu lalu menggelar invitasi panjat tebing untuk segala umur pada tanggal 23 - 25 Mei 2023 di JCG Cakung Jakarta Timur.

Dilanjutkan dalam pembinaan pemasalan peminatan atlet serta dalam menjaring pembinaan usia dini pengurus FPTl menggelar Festival Manjat Under 10 Putra Putri pada tanggal 26 - 28 Mei 2023 di GOR Sumantri Brojonegoro Kuningan Jakarta Selatan, dimana diikuti dari perbakai club' club' se-jabodetabek dan Pengkot Pengkot FPTl SE DKl Jakarta lebih dari 50 peserta meramaikan gelaran ini. Kita berencana akan membuat event event manjat secara rutin dan berkala untuk menumbuhkan minat minat atlit serta akan menggandeng pihak-pihak Dispora Jakarta, KONl Jakarta dan Pihak swasta.

Azis/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama