Fatimah Kader PDIP, Resmi Jadi Bacaleg dan Siap Berjuang Bersama Rakyat



Fatimah Kader PDIP, Resmi Jadi Bacaleg dan Siap Berjuang Bersama Rakyat

ANEKAFAKTA.COM,Tangerang

Fatimah Kader PDIP Kota Tangerang resmi menjadi Bacaleg dengan mendaftarkan diri ke KPU Kota Tangerang bersama rombongan Bacaleg dari PDIP.

Fatimah kelahiran asli Tangerang merupakan Puteri dari Tokoh Masyarakat Sepakbola Tangerang Bapak Haji Sukma Sedjati mantan Pelatih Bola Suratin dan  PersitaTangerang di era Bupati Haji Tadjus Sobirin. 

Fatimah dikenal oleh masyarakat kota Tangerang aktif sebagai Relawan Jokowi Militan dari tahun 2014 hingga sekarang.

Sebelum memutuskan maju menjadi calon legislatif DPRD Kota Tangerang melalui PDIP, Fatimah sudah bergelut total di organ Relawan Teman Ganjar (TEGAR) sebagai Bendahara di DPC Tangerang Raya. Beliau juga aktif di DPP Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN).

Komitmen Fatimah aktif di organisasi kemasyarakatan DPP GANN semata-mata niat tulus untuk membina generasi bangsa agar tidak tersesat terhadap Narkotika. Sebab jelas sekali bahayanya bagi diri sendiri, keluarga dan Bangsa ke depannya.

Menariknya dari aktivitas beliau yang lain adalah melakukan edukasi pertanian untuk kalangan Ibu Rumah Tangga sebagai bentuk komitmen membangun ketahanan pangan di lingkungan rumah tangga. Sehingga diharapkan dengan terbangunnya Ketahanan pangan di tingkat Rumah Tangga dapat meningkatkan ketahanan pangan yang berpengaruh di tingkat bangsa secara nasional.

Menurut Fatimah hal ini penting sebagai bentuk mewujudkan Indonesia yang kuat dan sejahtera.

Oleh karenanya, pilihan menjadi wakil rakyat melalui PDIP merupakan keputusan penting dalam diri Fatimah untuk bisa melakukan pengabdian yang lebih luas lagi. 

Hal tersebut Fatimah  tuturkan kepada anekafakta.com (Jumat 12/05/2023) di Tangerang.

TB.Solehhudin/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama