Danramil 07/Kresek Gelar Tipi Masren Di Ponpes Subulus Salam



Danramil 07/Kresek Gelar Tipi Masren Di Ponpes Subulus Salam


ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa 

Mengajak hidup sehat, Danramil 07/Kresek, Kodim 0510/Trs Kapten Inf Khoirul Anwar menggelar Tipi Mesran
(Tiga Pilar Masuk Pesantren) Koramil Kresek, Kecamatan Kresek dan Polsek Kresek. Kegiatan di lakukan di Masjid Ponpes Subulus Salam Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Kamis (11/05/2023).

Dalam kegiatan Tipi Masren ( Tiga Pilar Masuk Pesantren ) di lakukan berupa Penyuluhan kesehatan, bagi santriwan dan santri Wati yang berada di Ponpes Subulussalam.

Hadir dalam kegiatan, Camat Kresek H. Ace Kurniawan S.IP. MM, Kapolsek Kresek diwakili oleh Ipda Marwata, Pimpinan Ponpes Subulussalam H. Akmal Faikhan, Kasi Pemberdayaan Kusnadi SH, Puskesmas Kresek
Sutan Sri Muladi, Para pengasuh Ponpes Subulussalam dan Para Santri/santriwati Ponpes Subulussalam

Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar menjelaskan kegiatan Tipi masren ini dalam rangka penyuluhan kesehatan kepada para santri WAN dan santri Wati di Ponpes Subulussalam.

"Dalam penyuluhan kesehatan kami bekerjasama dengan tenaga kesehatan yang ada di wilayah Koramil 07/Kresek yaitu Puskesmas Kresek untuk memberikan penyuluhan," katanya.

Danramil menambahkan, Untuk pengecekan kesehatan para santri WAN dan santri Wati dilakukan Pemeriksaan Kesehatan dari puskesmas Kresek berupa Tingi badan, Berat badan, dan Tensi darah.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama