Danramil 07/Kresek Bersama Babinsa Halal Bihalal di Wilayah

Danramil 07/Kresek Bersama Babinsa Halal Bihalal di Wilayah


ANEKAFAKTA.COM, Tigaraksa - 

Dalam rangka meningkatkan sinergisitas di wilayah, Koramil 07/Kresek, Kodim 0510/Tigaraksa di pimpin Danramil Kapten Inf Khoirul Anwar menyambangi Kantor Kecamatan Kresek, Kantor Kecamatan Gunung Kaler, Kantor Desa Kresek dan Kantor Desa Gunung Kaler
untuk kegiatan halal bihalal di bulan Syawal, Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Kegiatan halal bihalal dihadiri juga Kapolsek Kresek AKP Sri Raharja bersama anggota Polsek Kresek dan Danramil beserta seluruh Personil Babinsa.

Suasana keakraban, saling tegur sapa tampak dalam acara yang dilangsungkan di Kantor Kecamatan dan Kantor Desa, Kamis (04/05/2023).

Danramil 07/Kresek Kapten Inf Khoirul Anwar  menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Camat dan Kades beserta stafnya dalam menerima kedatangan Danramil beserta Babinsa dalam rangka kegiatan Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

"Saya mengucapkan Mohon maaf lahir batin kepada Camat dan staf serta Kades dan staf, semoga kedepannya sinergitas di wilayah dapat berjalan lebih baik lagi dalam menjaga Kamtibmas wilayah Koramil 07/Kresek dan juga untuk meningkatkan kinerja dalam tugas-tugas yang lain agar hasilnya lebih maksimal," ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan Forkopimcam khususnya di wilayah teritorial Koramil 07/Kresek.

(Sumber kodim 0510/Tigaraksa)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama