Danramil 05/Balaraja Pimpin Pelepasan Purna Tugas Anggota nya

Danramil 05/Balaraja Pimpin Pelepasan Purna Tugas Anggota nya

ANEKAFAKTA.COM,Tigaraksa - 

Meningkatkan silaturahmi antar anggota Danramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE memimpin langsung halal Bihalal di Aula MaKoramil 05/Balaraja Jalan Raya Serang, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Jum'at (19/05/2023).

Dalam halal bihalal Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Ali Maskuri SE di dampingi Ketua Persit KCK ranting 6 Koramil Balaraja, para anggota Koramil Balaraja di dampingi anggota Persit KCK ranting 6 Balaraja.

Danramil 05/Balaraja, Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan, selain melakukan halal bihalal kegiatan ini juga di rangkai dengan arisan bulanan Persit Koramil 05 Balaraja sekaligus pelepasan purna tugas Serda Endang Sarmiyanto anggota Koramil 05/Balaraja.

"Hari inis masih suasana Syawal, Saya Danramil 05/Balaraja beserta keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, halal bihalal dan arisan bulanan ini tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi keluarga besar Koramil 05 Balaraja," ucapnya.

Danramil menambahkan,  dala kesempatan ini Koramil 05/Balaraja juga melakukan kegiatan pelepasan purna tugas Serda Endang Sarmiyanto yang merupakan anggota Koramil 05 Balaraja.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Serda Endang Sarmiyanto dan istri yang telah memberikan dedikasinya di Koramil 05 Balaraja selama bertugas," ucapnya.

Sumber kodim 0510/Tigarkasa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama