Ciptakan Situasi Yang Aman, Jajaran Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Patroli Dan Pengamanan Ibadah Di Gereja


Ciptakan Situasi Yang Aman, Jajaran Polres Kutai Kartanegara Laksanakan Patroli Dan Pengamanan Ibadah Di Gereja


Personil Polres Kutai Kartanegara sampai ke Polsek Jajarannya melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan Ibadah di Gereja, Minggu (14/05/2023).

"Kegiatan patroli dan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap rumah ibadah diwilayah hukum Polres Kutai Kartanegara," terang Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kasi Humas AKP Darnuji. 

Patroli dan pengamanan terhadap rumah ibadah ini dilakukan setiap hari Minggu terkhusus di gereja yang menjadi skala prioritas.

" Kegiatan pengamanan ini kami bentuk yang mana bertujuan untuk keamanan saat beribadah. Ini merupakan agenda rutin jajaran Polres Kutai Kartanegara yang menjadi skala prioritas dan dengan adanya Polisi di gereja-gereja para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah," ujarnya.

Selain itu, kegiatan patroli dan pengamanan tempat tempat ibadah ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa wilayah tersebut dalam keadaan aman dan tertib sekaligus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terwujud keamanan dan kenyamanan saat beribadah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama