Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Miniloka Karya Kesehatan Lintas Sektor Di BPU Kantor Camat Muara Wis



Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Miniloka Karya Kesehatan Lintas Sektor Di BPU Kantor Camat Muara Wis


Bhabinkamtibmas Polsek Muara Wis Bripka Agus Indratmo menghadiri kegiatan Miniloka Karya Kesehatan Lintas sektor di BPU Kantor Camat Muara Wis, Selasa  (30/5/2023).

Bripka Agus menerangkan kegiatan itu mengusung tema Mewujudkan Masyarakat Se-kecamatan Muara Wis Peduli Kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Muara Wis.

Selain Bhabinkamtibmas, Kegiatan itu juga turut dihadiri Camat Muara Wis, perwakilan Koramil Muara Muntai/Muara Wis, perwakilan Dinkes Kab. Kutai Kartanegara, Kepala Puskesmas Muara Wis serta Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kec. Muara Wis, serta para kades.

Kegiatan Miniloka Karya Kesehatan Lintas sektor mempunyai tujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pemantauan kesehatan masyarakat, laporan kinerja dan sosialisasi program kondisi kesehatan masyarakat. Dan evaluasi sesuai dengan peran masing-masing.

Pada kesemoatan itu Kepala Puskesmas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam kegiatan Miniloka karya kesehatan lintas sektoral.

Camat Muara Wis menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kecamatan muara wis yang sehat.

''kami dari pihak pemerintah Kecamatan Muara Wis selalu mendukung program kesehatan di Kecamatan Muara wis guna mewujudkan masyarakat kecamatan marawis yang peduli kesehatan'', tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama