Bhabinkamtibmas Desa Embalut Polsek Tenggarong Seberang Pereerat Tali Silaturahmi Dengan Warga



Bhabinkamtibmas Desa Embalut Polsek Tenggarong Seberang Pereerat Tali Silaturahmi Dengan  Warga


Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat,baik itu tokoh agama,tokoh masyarakat serta tokoh pemuda seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Embalut Kec Tenggarong Seberang Kab Kutai Kartanegara Melaksanakan silaturahmi ke warga.- Minggu (07/05/23).

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan warga binaanya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua selalu menjaga keamanan lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi an dan kondusif.

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung kerumah warga  di Desa binaannya  wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan  berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Seperti arahan dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang mana anggota Kepolisian bertugas sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga dapat menyerap segala informasi berkaitan dengan adanya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Kapolres berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara terutama Bhabinkamtibmas di desa binaannya tetap dilaksanakan secara berkesinambungan  dalam rangka upaya menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara tetap kondusif.

EA/Red

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama