Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMP NEGERI 1 Anggana Tahun Pelajaran 2022/2023



Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX SMP NEGERI 1 Anggana Tahun Pelajaran 2022/2023



Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama Babinsa Desa Anggana Kopka M. Yunus Ogi menghadiri acara Pelepasan Siswa/Siswi Kelas IX Angkatan Ke-61 SMP NEGERI 1 Anggana Tahun Pelajaran 2022/2023 di Lapangan Sekolah SMP Negeri 1 Anggana Jl. Masjid Desa Anggana Kec. Anggana, Rabu (24/05/2023).

Acara ini merupakan Pelepasan atau Kelulusan bagi Siswa/Siswi Kelas IX SMP Negeri 1 Anggana sebanyak 217 orang yang juga dihadiri orangtua atau wali murid Siswa/Siswi yang lulus pada tahun 2023.

Dalam kesempatan ini juga Pak Bhabin  memberikan selamat kepada para Siswa/Siswi yang Lulus dan menyampaikan agar tetap semangat melanjutkan pendidikan ke SMA maupun SMK dan mencapai cita-cianya serta Selalu menghormati Bapak dan Ibu Guru dimanapun berada serta menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba. 

Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., M.A.P.
menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Anggana akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing. Ungkap Kapolsek Anggana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama